Sat. Dec 4th, 2021

Berikut ini sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Selasa (25/5/2021) pukul 21.00 WIB. Pada episode sinetron Ikatan Cinta malam ini, Andin ikut melihat makam Nindy yang sedang digali untuk dipindahkan jasadnya. Namun, jasad Nindy justru tak ditemukan.

Andin yang berada di sana pun kaget. Al mencoba menenangkan istrinya. Namun, ketika mengajak Andin ke mobil, Andin terjatuh.

Lalu, bagaimana kondisi kandungannya? Sebelumnya, Andin meminta izin untuk memindahkan makam Nindy pada Al. Al akan menuruti keinginan Andin, namun ia memintanya untuk bersabar.

Sebenarnya, Al takut bila menuruti permintaan Andin, maka rahasianya akan terbongkar. Ia khawatir kondisi Andin akan memburuk. Sementara itu, Elsa terbukti hamil.

Dia menceritakan kehamilannya pada keluarga Nino. Di sisi lain, Ricky percaya bahwa Elsa hamil anaknya. Dia juga meminta Elsa untuk menceraikan Nino.

Nah, pada episode malam ini, tampak para penggali kubur menggali makam Nindy. Melalui cuplikan video di akun Instagram @officialrcti, para penggali itu mengatakan tidak ada jasad siapa pun di dalam kuburan. "Pak, kita sudah menggali sedalam ini, tapi kerangka tidak ditemukan sama sekali pak," ungkap penggali kubur.

Mendengar hal itu, Andin merasa kaget dan bingung jasad anaknya hilang. "Jasad anak saya kok bisa nggak ada?" tanya Andin. Kemudian, Al mencoba menenangkannya.

"Ya udah, kita tunggu di mobil ya," kata Al. Dia mengajak mobil agar Andin tidak stres memikirkan jasad Nindy. Namun, Andin justru terjatuh.

Al pun panik bila terjadi sesuatu pada kandungan Andin. "Ndin, Andin, kamu nggakpapa?," tanya Al. Selanjutnya, Mirna (pengasuh Reyna) yang juga di sana merasa bingung.

Dia merasa janggal saat para penggali tak menemukan jasad apapun. "Ini kita gimana nih. Mau gali sedalam apapun juga, jelas jelas makamnya ini kosong," ujar penggali kubur itu. "Kagak ada jenazahnya, kok bisa?" ucap Mirna dalam hatinya.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa (25/5/2021), pukul 21.00 WIB. Selain melalui siaran televisi, Sinetron Ikatan Cinta bisa ditonton streaming di aplikasi RCTI+ atau via online .

*) Jadwal dapat berubah sewaktu waktu. Amanda Manopo sebagai Andin Arya Saloka sebagai Aldebaran

Evan Sanders sebagai Nino Glenca Chysara sebagai Elsa Surya Saputra sebagai Surya

Natasha Dewanti sebagai Sarah Kevin Hillers sebagai Erlangga Permadi atau Angga Rendi Jhon sebagai Ricky

Fiki Alman sebagai Roy Ivanka Suwandi sebagai Bu Chandra Sari Nila sebagai Rosa

Chika Waode sebagai Mirna Ayya Renita sebagai Kiki Iqbal Fauzi sebagai Rendy

Mayang Yudittia sebagai Michelle Ariqa Fakhira Shakila sebagai Reyna/Nindi Bima Samudra sebagai Purnomo

Aliyah Faizah sebagai Cantika Carlo Milk sebagai Rafael Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *