Sat. Dec 4th, 2021

Anang Hermansyah kembali menjadi juri Indonesian Idol Senin (8/3/2021). Anang Hermansyah sempat absen dari bangku juri Indonesian Idol lantaran keluarganya dinyatakan positif Covid 19. Minggu lalu, posisi Anang Hermansyah diisi oleh Kaka Slank.

Para penonton setia Indonesian Idol pasti tak asing dengan kedekatan suami Ashanty tersebut dengan Ari Lasso. Sosok bapak empat anak ini selalu bisa membuat suasana Indonesian Idol pecah. Berbeda dari babak babak sebelumnya, tadi malam Top 6 kontestan Indonesian Idol diminta untuk duet.

Keenam kontestan tersisa akan battle duet dengan pesaing mereka. "Judges, are you ready for tonight?" Ini pertama kalinya para Idol akan menyanyikan lagu secara duet, apa ekspektasinya?" ujar Boy William diawal tayangan Indonesian Idol.

Menurut Judika, para kontestan harus bisa bekerjasama dengan baik agar menciptakan harmoni yang indah. Meskipun battle, para kontestan tidak boleh egois dan harus bisa meningkatkan penampilannya dari minggu lalu. Sementara itu, Maia Estianty berharap para kontestan tidak terpengaruh dengan pasangan duetnya.

Selain itu mereka harus bisa tetap menampilkan karakternya masing masing. "Ini kan pertama kali ya, biasanya nyanyi sendiri sendiri, aku harap mereka tidak terpengaruh dengan pasangannya. "Semoga mereka menyanyikan dengan karakter masing masing dan bisa harmonis," papar Maia Estianty.

Komentar unik justru dilontarkan oleh Anang Hermansyah. Saat ditanya apa ekspektasi Anang Hermansyah ia justru meminta para kontestan untuk bisa meniru kolaborasinya. Anang mencontohkan kolaborasinya dengan Ashanty yang sukses saat menyanyikan tembang Jodohku.

"Harus bisa berkolaborasi. Inget nggak, duetku sama Ashanty, jodohku…," ungkap Anang Hermansyah sambil berdendang. "Harus saling memberikan support satu sama lain," sambung Anang. Pernyataan Anang tersebut sontak membuat para juri lainnya berkomentar.

Ari Lasso menyebut jika duet Anang yang berhasil bukan hanya dengan Ashanty. Ia blak blakan menyebut duet Anang dengan sang mantan istri, Krisdayanti. "Mas Anang duetnya paling bagus bukan hanya dengan Ashanty lho aku lihat," komentar Ari Lasso.

"Yang dulu itu, cintailah diriku itu dengan Krisdayanti..," kata Ari Lasso. Belum selesai Ari Lasso berkomentar, Anang langsung menyelanya. "Pokoknya jangan dengerin yang lain, yang paling bagus adalah Anang dengan Anashaty" timpal Anang pada Boy William.

Seolah masih tak terima, Ari Lasso lalu meminta pendapat dari rekannya, Rossa. "Sebentar sebentar, Mba Rossa setuju tadi?" tanya Ari Lasso. "Aku sih enggak," jawab Rossa.

"Menurut aku, Mas Anang setaip duet sama siapapun juga tu, hatinya tu wahh (menghayati)," sambung Rossa. "Iya gara gara Mas Anangnya bagus, semua jadi bagus. Tapi paling bagus sama Ashanty," papar Anang membela diri. Mendengar pembelaan Anang tersebut, Rossa tak kuasa menahan tawanya.

Judika juga turut memberikan sanggahan dari pernyataan Anang. Menurut Judika, seharusnya yang memberikan penilaian tentang bagus tidaknya adalah orang lain. "Sebenernya yang menilai bagus tidak itu kan orang lain," kata Judika.

"Hari ini aku yang menilai," pungkas Anang. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *