Sat. Nov 27th, 2021

Di masa digital, memesan makanan tak lagi harus ke restoran langsung. Pemilik restoran kini menggunakan order management system yang memudahkan konsumen untuk bisa memesan dari rumah.

 

Pandemi yang mendera memaksa setiap orang harus berdiam di rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Namun, roda bisnis harus terus bergerak. Para pengusaha restoran harus berinovasi dengan teknologi agar tetap bisa bertahan.

Order Management System Memudahkan

Teknologi diciptakan untuk memudahkan interaksi dalam segala bidang dan aspek kehidupan, nyaris tanpa terkecuali. Di era kemajuan teknologi, jika tidak bergerak cepat mengikutinya maka bisa dipastikan akan tergilas dan tertinggal.

 

Pandemi yang tiba-tiba datang, meluluhlantakkan hampir semua aspek, tak terkecuali bisnis makanan. Omzet jelas menurun dengan tidak bolehnya makan di tempat dan dibatasinya waktu operasi serta pengunjung. Dengan menggunakan aplikasi order management system, tak perlu lagi khawatir dengan perputaran bisnis restoran.

 

Sistem ini tak hanya memudahkan pelanggan tetapi juga menguntungkan pemilik usaha makanan. Namun, masih banyak yang belum tahu apa saja keuntungan penggunaan sistem ini. Apa saja untungnya? Check this out.

Pemesanan Menjadi Mudah

Sebelumnya untuk pesanan take away, konsumen tetap harus ke restoran meski pemesanan sebelumnya via telepon. Hal ini menjadi tidak efektif.

 

Melalui sistem manajemen ini konsumen tak perlu lagi harus menelepon dan ke restoran. Cukup duduk manis menunggu pesanan datang, tanpa harus ribet juga membuka web restoran. Termasuk pembayaran yang sangat fleksibel.

Manajemen Pesanan Lebih Efisien

Dengan sistem ini pesanan langsung masuk ke restoran, dan pihak restoran bisa langsung segera menyiapkannya. Layanan pesanan menjadi tepat dan efisien sehingga meminimalisir kesalahan menyiapkan pesanan.

Pengelolaan Database Konsumen Efisien

Dengan sistem ini, pelanggan akan mudah mengecek proses pemesanan hingga pengiriman dan info lainnya.

 

Selain itu data pesanan konsumen dapat digunakan menjadi dasar keputusan bisnis yang strategis seperti promo dan sebagainya.

Strategi UpSale

Dengan sistem ini, daya beli konsumen juga jauh meningkat ketika melihat tampilan menu disertai gambar.

 

Akan menjadi kerugian bila order management system belum digunakan oleh pemilik restoran di era digital ini. So, mari beralih, tim hubster.co.id siap membantu Anda.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *