Sat. Dec 4th, 2021

Ketua MPR, Bambang Soesatyo siap jadi saksi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube KH Infotainment, Selasa (15/6/2021). Diketahui pasangan Billar dan Lesti bakal melangsungkan akad nikah di tahun ini.

Sebelumnya keduanya telah menggelar lamaran di Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021). Ketika ditemui, Bambang Soesatyo menerangkan sang aktor memintanya untuk jadi saksi pernikahan. Lantas ia menyambut baik keinginan Billar dan Lesti karena akan menyempurnakan agama mereka.

"Niat yang menurut saya sangat mulia akan menikah dan meminta saya untuk menjadi saksi." "Saya dengan suka cita, bagaimana pernikahan itu adalah suatu niat yang baik," terang Bambang Soesatyo. Bambang Soesatyo kemudian memberikan dukungan serta dorongan penuh bagi pasangan itu.

Terlebih menurutnya, Billar telah menemukan dan memilih calon istri yang tepat. "Yang harus kita dorong dan support ya apalagi Rizky Billar ini sudah memiliki pilihan yang tepat," tambahnya. Sang ketua MPR juga telah siap untuk menjadi saksi di pernikahan Billar dan Lesti.

"Kita harapkan terwakilkan akad nikahnya dilakukan." "Dan saya jadi saksi, InsyaAllah," jelas Bambang Soesatyo. Meski begitu, hingga kini belum diketahui dengan pasti kapan pernikahan akan digelar.

Bambang Soesatyo menerangkan sudah mengagendakan pertemuan untuk membahas tanggal. "Belum, rencananya akan bertemu saya kembali untuk membicarakan waktunya," imbuhnya. Pun, ia mengaku tak keberatan ketika diminta untuk menjadi saksi pernikahan mereka.

Bambang Soesatyo turut memberikan ucapan selamat dan doa baik agar niat baik dapat dilancarkan. "Nggak dong, karena saksi itu 'kan pahala," ungkap Bambang Soesatyo. "Selamat buat Billar, semoga rencana pernikahan nanti berjalan dengan lancar."

"Kami sebagai orangtua support kalian berdua," lanjutnya. Pada sebuah momen sebelum lamaran berlangsung, Lesti bongkar berbagai rahasia dengan Irfan Hakim. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube deHakims Story, Jumat (11/6/2021).

Satu di antaranya adalah keinginan Lesti sejak kecil memiliki pasangan yang bisa bermain sepak bola. "Dulu itu Lesti waktu kecil katanya pengin punya pasangan yang bisa main bola?," tanya Irfan Hakim. Tanpa basa basi, Lesti langsung membenarkan pertanyaan dari Irfan Hakim itu.

Ia menjelaskan sejak kecil bersama sang kakak, Beni memang sangat suka olahraga. Mengingat kejadian masa lalu, Lesti bersama Beni meminjam motor ayah mereka untuk ke lapangan bola. Kemudian keduanya parkir di pinggir lapangan dan melihat pertandingan di atas motor mereka.

"Sore sore pulang sekolah agama sama Aa Beni, pinjem motor bapak." "Terus motor diparkir di pinggir lapangan, udah kita mah nangkring di atas motor," tandas Lesti. Menurut Lesti, ia memiliki keinginan untuk menonton pertandingan secara langsung di stadion besar.

Akan tetapi, ketika diajak Rizky Billar nonton bola, ia menolak karena mengaku gengsi. Padahal, pelantun lagu Bismillah Cinta ini senang menonton pertandingan bersama Beni. "Ya 'kan gemes, siapa sih yang nggak pengin nonton bola di stadion gede."

"Tapi pas pertama kali diajakin kakak nonton bola, gengsi nih," bebernya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *